Roller Coaster 3: Platinum - Full

Oleh Tigis on 15 Mar 2011

Roller Coaster Tycoon 3 Platinum adalah suatu produk game keluaran dari Atari.Inc yang merupakan game strategi/ RPG. Roller Coaster Tycoon 3 Platinum merupakan 1 paket yang merupakan gabungan antara Roller Coaster Tycoon 3, Roller Coaster Tycoon Soaked dan Roller Coaster Tycoon Wild. Game ini memiliki tampilan gambar berbasis 3D serta menggunakan perwarnaan yang cerah dan tokoh-tokoh dalam permainan ini tidak membosankan karena game ini memiliki tokoh-tokoh yang lucu-lucu.
Di dalam game ini kita dituntut untuk membuat taman bermain serta mengorganisir sebuah taman bermain yang telah kita buat tersebut. Selain itu kita tidak hanya akan berada dalam dunia taman bermain seperti layaknya dufan, tetapi karena dalam game ini ada Expasionpart Soaked dan Expasion part Wild, kita bisa membuat taman bermain sekaligus kebun binatang atau membuat permainan air layaknya Snowbay. Banyak Jenis permainan yang dapat kita pilih dalam game ini, seperti kita akan membuat lintasan roller coaster, membuat track untuk mobil wisata yang meliwati wahana-wahana tertentu, membuat kolam renang seperti dalam waterbomb ataupun lain sebagainya. Dalam membuat taman bermain pada game ini kita harus memanfaatkan lahan yang ada sebaik-baiknya begitu juga dengan menempatkan objek wisata atau wahana permainan, karena dalam game ini kita tidak hanya ditugaskan membuat taman bermain tetapi juga mengorganisir segala macam elemen-elemen yang ada dalam permainan tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Untuk mempermudah perawatan dalam taman bermain yang kita buat, kita dapat memperkerjakan beberapa karyawan, antara lain sebagai petugas kebersihan yang fungsinya untuk membersihakan sampah-sampah yang berada dalam area taman bermain, petugas keamanan bertugas untuk menjaga keamanan area taman bermain, karena dalam game ini juga ada penjahat berupa copet, dan beberapa petugas lainnya. Selain itu dalam game ini kita dapat melihat dari sudut pandang yang berbeda, misalkan kita akan melihat dari sudut pandang pada suatu permainan tertentu (rollercoaster) sehingga membuat kita seperti berada dalam wahana tersebut.

Game ini juga membebaskan kita untuk memberi warna setiap wahana yang kita buat dan game ini menuntut kita untuk kreatif khususnya dalam membuat lintasan dari wahana rollercoaster.
Geme ini juga cocok dimainkan untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa, karena dalam game ini tidak terdapat unsur kekerasan, melainkan unsur keindahan dari taman bermain yang telah kita buat.

System Requirements



Screenshot (Asli dari PC DyTo)



Langsung aja, Download via MF:


Pada Saat PART 6 anda akan diminta memasukkan password.
Passwordnya : mgsvn

Tambahan Link LOKAL IDWS ( 1 Direct Link)




INFO : 7z dan Iso sama saja(bisa diekstrak pakai WinRAR). Hanya kalo iso sudah dibuat agar gampang diburn dalam bentuk CD.

Cara Install [By DyTo]
  1. Disini saya mendownload dari IDWS Link 1. Setelah Download Selesai - Ekstrak Here - Lalu Buka foldernya - Anda akan menjumpai "RollerCoaster Tycoon Platinum.iso" (Installer), "RCT3plus.exe" (Cracknya), dan "PlatinumNO-CD.rar" (Rar yang isinya Crack juga).

  2. Ekstrak kembali "RollerCoaster Tycoon Platinum.iso" - Jalankan SETUP.EXE untuk mulai Install

  3. Pada akhir Instalasi akan ada perintah untuk Product Registration - CLOSE saja - Pilih NEVER Register - Finish

  4. Selanjutnya Copy "RCT3plus.exe" ke direktori instalasi game anda
    (Contoh : C:\Program Files\Atari\RollerCoaster Tycoon 3 Platinum)

  5. Game "RollerCoaster Tycoon Platinum" siap dimainkan. Tanpa CD dan Mudah Instalasinya. RollerCoaster Tycoon Platinum 3 ini didalamnya terdiri dari beberapa versi lho. Ada Versi EXPANSION, WILD, dan RC3

By DS WRITTER: Pap-Apap


Sumber : Forum DS, Forum IDWS, dan Google

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar