How To Get Key Avira Premium Security Suite 6 Month Free

Oleh Tigis on 28 Mar 2011


Hayo siapa yang aviranya sudah sakaratul maut? Hehehe... Punya ibuku juga tinggal beberapa minggu lagi expired nih. Untungnya bulan ini avira sedang berbaik hati membagikan key promosinya lagi yang lamanya 6 bulan. Lumayan kan? Nah, bagaimana sih cara mendapatkan key avira ini? Susah tidak ya? Dari pada penasaran mendingan disimak yuk caranya mumpung belum ditutup promosinya.

Begini Nih Caranya :
  1. Kunjungi situs Promosi Avira Jerman - KLIK DISINI

  2. Disini anda disuruh mendownload installer avira yang baru versi jerman yang bertuliskan
    "Hier gehts zur gratis Avira Suite!" atau yang gambarnya seperti dibawah ini.


  3. Setelah selesai Download, Install Avira tersebut.
    Tips 1 : Avira ini berbahasa jerman, jika anda hanya ingin mengambil keuntungan Key-nya saja, anda bisa menginstall Avira ini di komputer lain. Setelah mendapatkan keynya anda bisa menguninstallnya dan menginstallkan key-nya ke Avira anda.

    Tips 2 : Jika anda tidak memiliki komputer lain, anda bisa juga menginstallnya pada komputer anda, dan setelah mendapatkan key-nya anda bisa menginstall kembali Avira yang versi English dan pasang deh key yang nanti anda dapatkan.

    Cara Installnya :
    Isikan Emailnya yang Valid agar bisa di download Key-nya.
    Sedangkan yang lain boleh Asal Saja.


    Setelah Install, maka Avira Security Suite (Jerman) anda sudah aktif sampai 6 bulan kedepan. Jika ingin dipakai ya silahkan, jika ingin memanfaatkan keynya saja silahkan saja. Nah, bagaimana caranya agar Key tersebut bisa diinstall di avira lain atau ingin anda download dan dibawa pulang ke rumah? Hehe,,, Simak Step 4.

  4. Nah, jika anda ingin mendownload key-nya, anda harus Login ke Email yang tadi anda gunakan untuk Product Test.

    a. Masuk ke Email yang anda gunakan untuk test tadi
    b. Buka pesan yang biasanya berjudul "Avira Kundenkonto"
    c. Silahkan Anda Login dengan User Email dan Password yang diberikan avira tersebut
    Untuk Login anda bisa : LOGIN DISINI - Klik "Anmeldung" untuk Login
    d. Setelah Login, Klik Gambar KUNCI untuk mendownload Key-nya.

  5. Nah, sekarang anda sudah memiliki Key Avira Yang bisa Anda Install di Komputer lain. Untuk jaga-jaga, anda bisa membuat key ini lebih dari satu dan tentunya dengan email yang berbeda. Hehehehe....
Buruan Deh dicoba... sebelum ditutup masa promosinya. Berikut Screenshot dari PC saya dan Ibu saya. Hehehe... Saya sengaja menginstall Avira di PC saya yang sudah di DeepFreeze, lalu mendownload key-nya, Uninstall lagi aviranya, dan Install deh Key-nya di PC ibu saya. Seru Kan?
Ini Avira Di PC Saya, mau saya Uninstall Lagi. Hehehe

Nah, Key-nya saya pasang di PC ibu. Hehehe... Lumayan Lah.

Sekian dulu Tips dan Trik dari DYTOSHARE ya. Bagi yang koneksinya lambat dan tidak memungkinkan mendownload installer avira versi jerman tadi, nanti saya akan usahakan juga untuk mengupload key yang berhasil saya buat. Jadi stay up to date di DYTOSHARE.

Bagi yang ingin menkopi isi artikel ini, silahkan saja. Asalkan jangan lupa kasih Link DYTOSHARE didalamnya ya? Hehehe,,, Mari kita saling menghargai sesama blogger.

TIPS 3 : Saya sarankan bagi siapa saja yang koneksinya memungkinkan untuk mendownload installer promosi ini, saya sarankan anda membuat key anda sendiri dan gunakan untuk diri anda atau dengan kerabat dekat anda. Jadi key avira tidak cepat terblacklist. Oke?


Semoga Bermanfaat
^_^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar