Harvest Moon : Back To Nature (120 MB Only)

Oleh Tigis on 1 Mar 2011

Saya yakin 99% DSLoverz sudah tau game ini. Yup, game PS1 yang bernama Harvest Moon ini sangat melegenda pada masanya. Hehehehehe. Waktu saya SD game ini menjadi game favorit saya. Karena gamenya ga kelar kelar. Okelah bagi yang mau bernostalgia dengan Harvest Moon ini silahkan dicek saja. Oia, yang saya share disini bukan menggunakan PSX, tapi langsung ekstrak dan mainkan deh. Ga ribet kan? Cekidot.

Screenshotnya (dari PC saya) :


Download :
Cara Install :
  1. Download Part 1 dan Part 2 - Letakkan dalam satu folder - Ekstrak
  2. Jalankan "Harvest Moon Back To Nature.exe"
  3. Next - Pilih tempat pengekstrakan / penginstalan
  4. Jalankan "Start.bat" untuk mulai bermain
  5. Selesai

Semoga Bermanfaat
^_^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar