Magix Xara Web Designer 6.0.1 (Full Patch + Serial)

Oleh Tigis on 14 Mar 2011

Magix Xara Web Designer 6 atau yang biasa di panggil Xara Web Designer 6 ini merupakan sebuah software mirip Artisteer. Namun bedanya, Artisteer dirancang untuk membuat sebuah template website seperti blogger sedangkan Xara Web Designer 6 ini dirancang untuk membuat sebuah Web berbasis HTML. Xara Web Designer 6 sangat cocok untuk anda yang ingin merancang sebuah website pribadi misalnya website perusahaan dan sebagainya.


Memangnya apa bedanya WEB BLOG dengan WEB HTML Sih?
Perbedaan BLOG dengan WEB HTML

* Dyto, memang bedanya apa Template untuk Blog dengan Web HTML ?
Nah, jadi Blog (termasuk Wordpress dan sebaginya) adalah sebuah web dinamik, dimana di blog anda dapat menulis atau mengupdate artikel anda demi menjaga eksistensi blog. Sedangkan untuk Web HTML sendiri merupakan web statis yang isinya biasanya berupa informasi yang sudah paten atau masa update-nya panjang. Dan untuk mengganti isi dari Web HTML itu harus diubah secara manual (biasanya pakai notepad atau lainnya). Itu hanya pendapatku saja. Maaf kalo salah mohon pencerahannya ya? Hehehe...

* Dyto, masih belum paham nih,,, penasaran?
Bagi yang penasaran, mungkin anda bisa lihat beberapa contoh Blog dan Web HTML berikut :

BLOG seperti dibawah ini :


Disitu terlihat bahwa blog tersebut mengalami update secara berkala.

Sedangkan untuk WEB HTML seperti dibawah ini :


Sedangkan HTML cenderung jarang sekali update.

Silahkan anda cari tahu lebih dari Google atau dari guru anda. Apabila pendapat saya kurang berkenan silahkan disanggah tapi jangan dicaci maki ya? Hehehe,,, Maklum kan masih dalam tahap belajar. Hehehe.

Screenshot (dari PC saya) :


Bagi yang penasaran dan ingin mencoba silahkan bisa download saja.
Dalam file Patch sudah saya sertakan cara Install dan Patchingnya. Semoga keberuntungan menghampiri anda saat melakukan patch sehingga berhasil teraktivasi. Patch sudah di tes oleh saya 100% Working dan tidak terdeteksi sebagai virus oleh Norton 360.

Semoga Bermanfaat
^_^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar