Kenapa Biji Buah Zakar Keriput

Oleh Tigis on 2 Mar 2012

Hore hari Minggu! Hari yang pastinya kamu tunggu-tunggu karena di hari ini, kamu bisa bertanya macem-macem sama MBDC di segmen Tanya Jawab MBDC! Hari ini, pertanyaan datang dari @ewisnuaji:

Wah pertanyaan macam apa ini??! Kalo kamu nanya pas lagi di kelas, bu guru pasti marah besar terus orang tua kamu dipanggil! Untungnya ini MBDC. Kami akan berusaha sebisa mungkin menjawab pertanyaan kamu. Kenapa biji/buah zakar keriput? Mungkin karena:

Karena Kebanyakan Direndem di Air

Mungkin entah kenapa, kamu kebanyakan berendem di air gak pake celana. Ini bisa bikin buah zakar kamu jadi keriput gitu lho. Sama halnya kalo kamu abis berenang lama, tangan kamu keriput kan? Nah ini juga kayak gitu.

Karena Kebanyakan Mikir

Kalo kamu lagi mikir sebuah hal yang berat banget, jidat kamu akan berkerut kan? Nah, buah zakar (kayaknya) juga gitu. Kemungkinan, buah zakar kamu ini terlalu banyak berpikir, sehingga jadi keriput. Nah, makanya jangan dibuat terlalu banyak mikir! Udah lakuin aja! Eh, lakuin apa sih? Apa ya? Dudududu…

Karena Udah Tua

Keriput adalah gejala penuaan yang natural dan wajar. Makanya semua kakek-kakek dan nenek-nenek berkeriput. Eh, kecuali yang pake botox sih. Tapi normalnya, semua orang kalo udah tua akan berkeriput. Nah, mungkin biji kamu juga gitu! Mungkin buah zakar menua lebih cepet dibanding usia kamu yang sebenarnya. Mungkin 1 tahun usia manusia = 15 tahun usia buah zakar. Gitu deh.

Hernia

Atau mungkin kamu hernia. Kalo kamu hernia…eh serius, kalo kamu hernia, mending kamu cepetan ke dokter. Kalo telat ditangani bisa berakibat fatal lho. Kamu gak tau Hernia apaan? Mending baca ini atau (baca ini untuk versi Indonesia).
Begitulah. Semoga membantu menjawab pertanyaan kamu. Salam MBDC!



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar