Minitab 16 v16.2.1 (Cracked)

Oleh Tigis on 21 Feb 2012

Ada yang belum tau Minitab 16.2.1 Full Version? Minitab 16.2.1 (Cracked) adalah salah satu software yang digunakan untuk urusan Statistic. Minitab 16.2.1 (Cracked) ini mirip seperti SPSS. Minitab 16.2.1 (Cracked) ini cukup populer dikalangan yang memerlukan software untuk keperluan statistik. Biasanya buat yang kuliah ada pelajaran statistik kadang dosen menggunakan Minitab juga selain SPSS.

Screenshot :

Download :
System Requirements :
  • Operating System - 32-bit and 64-bit versions of XP, Vista, or Windows 7
  • RAM - 512 MB (minimum); 1+ GB (recommended)
  • Processor - Pentium 4 or equivalent
  • Hard Disk Space:
  • Multi-User - 140 MB (minimum) free space available
  • Single-User - 160 MB (minimum) free space available
  • Language Pack - Additional 55 MB free space per Language Pack installed
  • Screen Resolution - 1024 x 768 or higher
  • Adobe® Reader - Version 5.0 or higher required for Meet Minitab

Eits, PENTING Nih. Liat dulu cara Install-nya biar lebih afdol. Oke?

Cara Install :
How To Install
  1. Download - Ekstrak - Launch 'Minitab-16.2.1.exe' - NEXT


  2. Ceklist 'I Accept..." - NEXT


  3. Masukkan SERIAL NUMBER BEBAS. Contoh : 12345


  4. Eits,,, Pilih ADVANCED ya.


  5. Tentukan folder instalasi (terserah mau diganti apa ga) - NEXT


  6. Hilangkan Ceklist 'Update Manager'


  7. Install deh sampai FINISH - ENJOY



# Tested


Semoga Bermanfaat
^_^

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

gan, instalannya minta license file.
tolong kirimkan license file ya gan.
ke melki_saputra@yahoo.com
thx

Poskan Komentar