PC Login Now 2.0 + Cara Reset Password Windows

Oleh Tigis on 27 Apr 2011

PC Login Now 2.0 Free merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mereset atau menjebol password windows anda. Jadi apabila anda mengalami lupa password login Windows anda baik Windows XP, Vista, maupun 7, jangan langsung di Install Ulang, coba pakai software ini. Barusan teman saya mengalami kasus lupa password Login Windowsnya, dan saya coba pakai ini hasilnya MANTAP !!!. Password bisa di jebol dengan beberapa langkah saja.

Screenshot :


Download :
Cara Install / Cara Menggunakan :
  1. Download PC Login Now 2.0.iso diatas - JANGAN DI EKSTRAK
  2. Burning dalam CD
    Cara Burning tergantung cara masing-masing, sedangkan saya pakai Nero :
    * Jalankan Nero - Pilih Project / Disc Image
    * Pilih PC Login Now 2.0.iso tadi - Burn
  3. PC Login Now siap digunkana untuk mereset password Windows.


Nah, berikut adalah proses saat saya mereset password Windows 7 Laptop teman saya. Maaf gambarnya agak kurang jelas soalnya pakai Hape, tapi lumayan lah buat sedikit petunjuk. Hehehe.

Cara Reset Password Windows dengan PC Login Now

Cara Reset Password Windows 7 - PC Login Now
Cara Reset Password Windows XP, Vista atau 7
  1. Setting BIOS agar First Boot ke CD/DVD ROM Drive
    Caranya masuk ke Bios beda-beda,
    * Ada yang menekan DEL saat booting ada juga yang F2.
    Cara setting Bootnya juga beda-beda,
    * Ada yang di menu "Configure BIOS..." ada juga yang di menu "Boot"
    Atur First Boot-nya yang tadinya CDROM, dan Second Bootnya Harddisk

    Ya pasti DSLoverz udah taulah caranya setting Boot ini. Hehehe

  2. Restart - Masukkan CD PC Login Now 2.0 yang sudah anda burn tadi - Lalu Tunggu Proses sampai muncul seperti dibawah ini


  3. Nah, sekarang tinggal ikuti saya petunjuk selanjutnya pada PC Login Now tadi. Sebagai petunjuk silahkan anda simak beberapa hal yang saya lakukan dibawah ini.






    TESTED BY DYTOSHARE 100% WORKING
    @WINDOWS 7 ULTIMATE




Semoga Bermanfaat
^_^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar