5 Majalah Pria Paling Terkenal di Dunia

Oleh Tigis on 27 Jan 2012

Bagi anda pria dewasa, pasti setidaknya tahu atau mengenal beberapa majalah berikut ini. Bahkan beberapa diantara anda menjadi pembaca setia dari majalah berikut ini. Di dunia majalah-majalah ini menjadi sangat terkenal dan difavoritkan para lelak, bahkan mungkin juga wanita. Berbagai macam hal diulas.


1. Playboy
blog-apa-aja.blogspot.com
Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Scientitts dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.

Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti:Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat,Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clarkmengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.
2. Penthouse

blog-apa-aja.blogspot.com
Penthouse adalah majalah pria dewasa yang didirikan oleh Bob Guccione. Penthouse dimiliki oleh Jaringan FriendFinder. Pada April 2002, New York Times melansir artikel yang melaporkan Penthouse berhasil meraup $ 3.5 juta menjadi $ 4 miliar selama hidup terbit 30 tahun. Majalah ini memiliki pendapatan bersih hampir setengah miliar dolar.

3. Men's Journal

blog-apa-aja.blogspot.com
Men's Journal adalah sebuah majalah gaya hidup pria Amerika yang mengulas tentang petualangan di alam terbuka, membahas isu lingkungan, kesehatan dan kebugaran, gaya dan fashion. Majalah ini dimiliki oleh Jann Wenner dari WennerMedia.

4. Men's Health Magazine

blog-apa-aja.blogspot.com
Diterbitkan oleh Rodale Inc di Emaus, Pennsylvania, Amerika Serikat, adalah majalah pria terbesar di dunia dengan 44 edisi di seluruh dunia. Majalah ini juga majalah terlaris pria di newsstands AS. Majalah ini mengulas masalah kebugaran, gizi, seksualitas, gaya hidup dan aspek-aspek lain dari kehidupan pria dan kesehatan.

5. Men's Fitness Magazine

blog-apa-aja.blogspot.com
Men's Fitness adalah sebuah majalah kesehatan yang berasal dari Amerika Serikat. Di sana majalah ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1988. Sejak tahun 2008, majalah ini juga diterbitkan di Indonesia oleh PT Higina Alhadin

sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar