Deep Freeze Standard 7.22 + Serial Key

Oleh Tigis on 14 Okt 2011

Dahulu saya sudah penah Share Deep Freeze Standar versi 7.10, namun ternyata versi 7.10 ini belum bisa digunakan di Windows 7. Nah sekarang saya share lagi Deep Freeze terbaru yaitu Deep Freeze Standard 7.22 Full + Serial. Deep Freeze Standard 7.22 + Serial Key sudah bisa digunakan di semua Windows termasuk Windows 7. Oke tanpa panjang lebar, bagi yang membutuhkan silahkan dicoba.

Informasi dan Tips
Info & Tips

Kegunaan DeepFreeze pada dasarnya akan membekukan / mengunci harddisk agar isi (tampilan, file, konfigurasi, dsb) tidak bisa diubah-ubah oleh orang lain atau virus.

Keuntungan menggunakan Deep Freeze adalah data kita yang kita freeze tidak akan hilang dan menghindari file yang tidak diinginkan. Misalnya di warnet, jika tidak diinstal deep freeze mungkin sudah buanyak program yang terinstall. Namun jika di Deep Freeze, setiap kita restart semuanya akan kembali seperti semula saat di Freeze.

Kerugian, jika kita ingin menginstall / menyimpan sesuatu di lokasi yang di Freeze, kita harus meng-Unfreeze-nya terlebih dahulu. Deep Freeze ini dilengkapi password jadi yang bisa mengakses hanya yang tau password itu. (Deep Freeze 7 belum ada tools hacknya). Jika kita lupa menyimpan data di harddisk yang di Freeze, maka ketika restart data itu akan hilang.

TIPS Sebelum meng-Freeze komputer anda.
  1. Scan terlebih dahulu harddisk yang akan di Freeze dengan antivirus terupdate. (Disini saya merekomendasikan harddisk yang mengandung System Windows saja yang di Freeze, namun semuanya terserah anda).
  2. Pastikan Install semua aplikasi yang dibutuhkan dengan baik. (Misalnya diwarnet install Browser, FlashPlayer, Office, dan software lain yang kiranya diperlukan).
  3. Setelah yakin sudah pas software dan tidak ada virusnya, barulah mulai mengFreeze.
  4. Jika anda menginstall Antivirus, maka install-ah antivirus tersebut pada harddisk yang tidak di Freeze agar dapat terus terupdate.
  5. Selalu ingat password anda
  6. Jangan hapus Installer DeepFreeze karena akan dibutuhkan jika sewaktu-waktu anda ingin menguninstallnya.

Screenshot :

#Tested By Me @Windows 7 Ultimate SP1 x64
#DeepFreeze 7.22 ini tidak bisa dijebol dengan AntiDeepfreeze 0.4 terutama di Windows 7, jadi pastikan anda tidak lupa passwordnya.

Semoga Bermanfaat
^_^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar