Adobe Flash Professional CS5 Portable (240 MB Only)

Oleh Tigis on 27 Mei 2011

Sudah tidak asing pastinya dengan software yang satu ini kan? Adobe Flash Professional CS5 Portable merupakan sebuah software keluaran Adobe yang dirancang khusus bagi siapa saja yang ingin membuat animasi flash secara professional. Adobe Flash Professional CS5 banyak digunakan oleh para designer dalam membuat karyanya yang berbasis animasi khususnya flash. Cek yuk.

Screenshot (dari PC saya) :


Yang mau mencoba silahkan bisa download :

Download Via Indowebster (Tested By Me) :
File sudah saya coba jalankan dan berjalan dengan baik, namun saya belum sempat mencoba membuat animasi karena selain saya sendiri tidak bisa cara membuatnya, komputer saya juga sudah sesepuh jadi ga kuat. Hehehe.

Cara Menggabungkan File :
  1. Download semua part diatas - simpan / letakkan dalam satu folder

  2. Renamelah :
    a9bf12b62b6ec3f4ef21a388fcf5f99c.rar => Flash CS5.part1.rar
    bd68f9fefe7360c6808eee0bba413f6f.rar => Flash CS5.part2.rar
    2bf37c4d1e0a2af2bcb042cf599e6f31.rar => Flash CS5.part3.rar

  3. Ekstrak Part 1 (Klik Kanan - Exctract Here)

  4. Adobe Flash Professional CS5 Portable siap digunakan.

Info :
  • Jika muncul peringatan
    "Error Initializing Java Runtime Environment. You may need to reinstall flash"
    Abaikan saja - Klik OK

  • Jika muncul peringatan
    "Adobe Application Manager is needed to register your product"
    Abaikan saja - Klik OK
Semoga Bermanfaat
^_^




Sumber : Indowebster | Birungueta
Thanks to IDWS Uploader : endofthedream

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar